Katingan

Polres Katingan Gandeng PWI Gelar Pertandingan Catur

KATINGAN – Polres Katingan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, mengelar berbagai kegiatan lomba, diantaranya Catur, dimana dalam ajang tersebut, Polres Katingan menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan.

AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, Kapolres Katingan mengatakan, pelaksanaan lomba Catur, sengaja melibatkan PWI Katingan, sebagai wujud kebersamaan antara Polres Katingan dan insan pers.

“Kami sengaja menggandeng PWI untuk laksanakan lomba Catur, sebagai wujud kebersamaan antara Polres dan insan pers di Katingan,” Ungkap Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo. SH., SIK., MIK., Jumat (24/6/2022).

Terkait dengan lomba Catur, Sonny berharap, dapat menghasilkan bibit-bibit unggul, yang nantinya bisa membawa nama harum Kabupaten Katingan, ataupun Kalimantan Tengah pada ajang-ajang tingkat nasional,” Katanya. 

Sementara itu, Ketua PWI, Aris Munandar berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan bagi PWI untuk bersama-sama laksanakan lomba Catur. 
“Ini merupakan penghargaan dan kepercayaan yang diberikan bagi kami PWI, tentu kami akan laksanakan giat ini dengan sebaik mungkin,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Dany Yuswanto mengatakan, pelaksanaan lomba Catur Kapolres Cup, sudah tercatat sebanyak 49 peserta yang datang dari berbagai daerah di Kalimantan Tengah.

“Peserta yang daftar sudah ada 49 orang, dan dari daftar yang masuk, terdapat pecatur-pecatur profesional yang ada di Kalimantan Tengah yang biasa mengikuti lomba,” Tuturnya.

Pertandingan Catur, direncanakan mulai 25-26 Juni 2022, bertempat di Sekretariat PWI Katingan, yang rencananya akan dibuka Bupati Katingan Sakarias.

“Rencananya kegiatan akan dibuka Pak Bupati,” Tandasnya,” 


(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments