Kalteng

Polres Mura Laksanakan Patroli Malam Minggu, Himbau dan Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

PURUK CAHU - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Daerah Hukum Polres Murung Raya melaksanakan Patroli Jajaran diwilayah Perkotaan Kota Puruk Cahu, dan seputaran Alun-alun yang dipimpin langsung oleh Kasatbinmas selaku Perwira Pengawas AKP Ayahdin Sabtu 5/2/2022.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana dalam hal ini diwakilkan oleh Perwira Pengawas AKP Ayahdin mengatakan bahwa hari ini Polres Mura melaksanakan Patroli Cipta Kondisi dengan sasaran Balapan Liar, Miras, Pembubaran kerumunan guna Menciptakan Harkamtibmas yang aman di daerah hukum Polres Murung Raya.

Adapun Sasaran pada saat Patroli Kali ini diantarannya Cafe-cafe yang masih buka di atas pukul 22.00 wib, harus di tutup, guna pencegahan penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.

Cafe atau tempat makan harus Close Order, sehingga Kami Polres Murung Raya memberikan himbauan ke cafe-cafe dan tempat makan yang masih melayani sampai Pukul 22.00 wib agar segera melakukan Close Order atau tutup pemesanan, dan menghimbau pengunjung agar Selalu Mentaati Protokol Kesehatan."ujar mantan Kasat Sabhara ini.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kota Puruk Cahu apabila ingin melakukan aktifitas diluar rumah tetap mentaati Protokol Kesehatan covid-19 seperti Pakai masker.

kami masih saja menemukan masih adanya masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar rumah "Ayo Pakai Masker, Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara."jelasnya

AKP Ayahdin juga menambahkan bahwa Kegiatan yang Kami lakukan Tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, Maka kami Polres Murung Raya menghimbau dan mengajak kembali kepada masyarkat untuk Patuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M agar memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19."tutup Ayahdin.

(Ady Natha)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments