P. Pisau

Polres Pulang Pisau & Masyarakat Gelar Sholat Ghaib Serta Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Pulang Pisau – Bertempat di Mesjid Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng dilaksanakan kegiatan shalat ghaib dan doa bersama mendoakan arwah dari Korban Tragedi Kanjuruhan, Senin (03/10/2022) Siang.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Masyarakat Kab Pulang Pisau dan Personil Polres Pulang Pisau beragama muslim yang dipimpin Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K.

“Siang ini kita melaksanakan shalat ghoib dan doa untuk para korban yang meninggal pada Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, mari sama sama kita mendoakan para korban dan semoga tragedi atau musibah tersebut tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran berharga bagi bangsa dan negara.

"Mudah-mudahan korban yang meninggal mendapat husnul khotimah dan di ampuni segala dosa-dosanya serta kejadian ini tidak terulang Kembali di masa akan datang," terangnya.

"Kami keluarga besar Polres Pulang Pisau mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam- dalamnya atas meninggalnya saudara kita di Stadion Kanjuruhan Malang. Baik itu yang meninggal maupun yang luka-luka dan saat ini masih dirawat," tutupnya


(Humasrespulpis/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments