P. Raya

Polresta Palangka Raya Gelar Vaksinasi Covid-19 di Huma Yakin Barigas

PALANGKA RAYA - Polresta Palangka Raya kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 secara massal di wilayahnya, yang dipantau langsung oleh Kapolres Palangkaraya Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. Vaksinasi digelar di huma yakin barigas, jalan Menteng 12 Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang di lakukukan oleh para vaksinator Dokkes Polresta Palangkaraya pada, Rabu (25/8/2021) pukul 08.00 wib.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. menjelaskan, vaksinasi masal yang dilaksanaka pada pagi hari ini ditunjukan khusus untuk masyarakat Menteng 12 yang di laksanakan bersama komponen masyarakat. Pada hari ini disediakan 150 dosis untuk 150 peserta. Kegiatan vaksinasi ini merupakan program dari pemerintah yang dilaksanakan secara proaktif untuk menjangkau masyarakat di kota Palangka Raya.

Dedi ketua Rt Menteng 12 mewakili warganya menyampakaikan terimaksih kepada Polresta Palangkaraya serta jajarannya sehingga vaksinasi khusus untuk warga Menteng 12 dapat terlaksana dengan baik. Ia pun berharap di RT lain juga dapat dilaksanakan hal serupa seperti ini sehingga dapat menghindari kerumunan saat mengantri vaksinasi.

 

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments