P. Raya

Polwan Goes to School

PALANGKA RAYA - Jelang Hari Jadi Polwan ke-74, Polresta Palangka Raya Laksanakan Polwan Goes to School di SMAN-6 Polresta Palangka Raya – Rangkaian kegiatan ini mulai dilaksana-kan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah dalam rangka menjelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-74 Tahun 2022.

Salah satunya yakni dengan melaksanakan kegiatan Polwan Goes to School yang dilakukan di SMA Negeri 6 Palangka Raya, yang berada di Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (8 Agutus2022) pagi.

Kegiatan itu dilakukan oleh para Polwan jajaran Kepolisian Resor Kota Palangka Raya dengan dipimpin oleh Kabag SDM, AKP Uni Subiyanti, yang tergabung dalam Tim Srikandi Polresta Palangka Raya.

Kabag SDM yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan, Polwan Goes to School itu dilakukan sebagai bentuk semangat para Polwan dalam rangka menyambut Hari jadinya yang ke-74 sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Semangat para Polwan Republik Indonesia dalam menyambut Hari Jadi Polwan dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia akan diwujudkan dalam beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya yakni Polwan Goes to School,” jelasnya.

Untuk kegiatan Polwan Goes to School itu sendiri, dirinya mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaannya akan dilakukan penyuluhan kepada para siswa dan siswi SMAN-6 Palangka Raya dengan materi mulai dari bermedia sosial yang baik dan cerdas, kenakalan remaja hingga bahaya  narkotika yang akan dilakukan secara bertahap dengan bersinergi bersama Polsek Bukit Batu, agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan optimal dan lancar, lanjutnya.

Dirinya pun berharap, dengan dilakukannya kegiatan Polwan Goes to School tersebut maka akan memberikan manfaat yang positif bagi siswa dan sisiwi di SMAN-6 Palangka Raya, serta tentunya sebagai bukti dari semangat dan dedikasi para Polwan Republik Indonesia.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments