Kotim

Porprov XII 2023 Tim Sepak Bola Palangka Raya Masuk Semi Final Kandaskan Seruyan

SAMPIT - Dalam pekan olah raga provinsi ke XII, tim kesebelasan sepak bola palangka raya  memastikan diri masuk ke babak semi final, setelah mengalahkan tim  kabupaten seruyan dengan skor  1 - 0 di stadion 29 nopember Sampit,  Rabu ( 3/8/2023). Lolos ke semifinal sebagai juara group D, Kota Palangka Raya berhadapan dengan tim seruyan yang juga sebagai juara group B.

Bermain penuh 2 kali 45 menit kedua tim saling jual beli serangan yang di  babak pertama sempat di guyur hujan serta sempat terjadi insiden kecil antara pemain. Namun tim Seruyan harus mengakui keunggulan tim Palangka Raya, setelah pada menit 32 babak pertama ferdinand adrian tongkar nomor punggung 12 berhasil menggetarkan gawang seruyan.

Sampai peluit akhir di bunyikan 1 - 0 untuk kemenangan tim kota palangka raya, sekaligus memastikan diri masuk ke semifinal. Asisten pelatih tim kota Palangka Raya frans carlos lampe mengatakan, ada 4 tim yang akan bertanding dalam babak semifinal nanti.

Kesebelasan kotim akan berhadapan dengan tim kota waringin barat dan palangka raya sendiri akan melawan tim kesebelasan Kabupaten Sukamara. Frans berharap taget kemenangan dalam semifinal versus sukamara nanti, anak anak tetap berdoa  serta punya semangat yang tinggi dan taktik strategi akan langsung di berikan oleh kepala pelatih edi sibung.

Babak final cabang sepak bola rencananya  akan di jadwalkan tanggal 5 agustus 2023 nanti.Dalam Porprov ke XII 2023 di sampit kali ini hanya di ikuti oleh 11 tim yang di bagi dalam 4 group, 3 daerah gunung mas, Katingan dan pulang pisau absen.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments