Katingan

Program 100 Hari Kerja Setelah Dilantik Pasangan Willy-Habib

PALANGKA RAYA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Willy Midel Yosepy - Habib Ismail Bin Yahya, Dengan Nomor urut 1, Debat kandidat Publik Terbuka  Perdana yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum.( KPU) Kalteng, Di Aula Swiss Bell Hotel, Palangka Raya, Senin malam (14/10/2024).

Pasangan calon Nomor Urut 1 Willy Midel Yoseph - Habis Ismail Bin Yahya mengatakan, Pertama debat ini menurut saya sudah cukup bagus dan tentu apa yang disampaikan dalam materi pertanyaan itu juga artinya cukup menarik bagi kami selaku Paslon.

“Karena itu memang bagian dari visi dan misi kami sehingga dalam rangka menjawabnya sekaligus kami menguraikan adalah visi misi dan program kami yang akan datang,"Kata Wily.

Sementara Habib Ismail Bin Yahya menyampaikan, Tanggapannya debat hari ini adalah menyampaikan program Pasangan Willy- Habib, yaitu Visi,Misi dan program kerja  kami untuk lima tahun kedepan apabila terpilih menjadi pemimpin kepala daerah kalteng. “Untuk hari ini saya berpikir bukan debat di diskusi saja, Karena dari  tadi tidak ada,namanya debatkan ada persiapan, sekarang semuanya sepakat.

Jadi  Pilkada 2024 ini akan berjalan lancar, damai, dan insya Allah akan terpilih Wily - Habib pemimpin yang memang menjadi solusi permasalahan Kalteng hanya pasangan Nomor 1,"Jelas Habib.

Ia menambahkan Willy -Habib pasangan yang membawa perubahan, oleh karena itu kami tambahkan bahwa program kami dan rencana 100 hari pekerjaan kami setelah dilantik. Kami akan membawa banyak sekali perubahan, terutama apa yang menjadi keluhan masyarakat saat ini termasuk infrastruktur kemudian juga didalam hal hal lain, tidak hanya infrastruktur akan tetapi Masalah ekonomi juga. Lapangan, pekerjaan, Pendidikan, dan kesehatan, itu programnya,dalam 100 Hari kerja.

“Kami beda Dengan pasangan lainnya, kami akan membawa perubahan, kami ingin melakukan perubahan di Kalimantan Tengah cukup 10 tahun.Tentu kami akan membawa masyarakat bagaimana kehidupan yang harmonis,amanah,religius, maju, optimis,Nasionalis,indah dan sejahtera.

Dan satu lagi perbedaannya dengan yang lain kami Bhineka Tinggal Ika kami menghargai perbedaan, keragaman ,dan juga bisa Insya Allah dalam perbedaan ini kita temukan persatuan dan kesatuan,"Tutup Habib.


(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments