P. Raya

Program BNNP Dan BNNK Melayani Masyarakat Tentang Narkoba Dan Pemberdayaan SDM

PALANGKA RAYA - Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi Kalimantan Tengah. Dalam Rangka Rapat Kerja Teknis BNNP dan BNNK Dalam upaya Sinkronisasi Program Pemberdayaam Masyarakat. Dilaksanakan di Taman Wisata Kum Kum Palangka Raya Kalteng, Kamis 19 Januari 2023.

Kegiatan dihadiri BNNP Propinsi Kalteng, BNNK Kotawaringin Barat,  BNKK Kota Palangka Raya, Para Narasumber, Para Pejabat Fungsional Dan Ketua Tim BNNP Kalteng, serta Para Tamu undangan Dalam Sambutan Kepala BNNP Propinsi Kalteng mengatakan dalam rapat kerja Teknis BNNP dan BNNK bukan hanya Rapat Teknis saja tapi ada dua kegiatan hari ini.   Rapat Kerja Teknis dan Sinkronisasi BNNP dan BNNK untuk melaksanakan tugasnya masing-masing dengan maksimal.

Kepala BNNP Propinsi Kalteng Sumirat mengatakan sebelum melangkah lebih jauh lagi pihaknya adakan Rapat Kerja Teknis Sinkronisasi dan Pemberdayaan  Masyarakat. Di sini pihaknya mencoba melaksanakan Evaluasi kegiatan Tim Tahun 2022,sekaligus mengatur dan menyamakan persepsi untuk memaksimalkan hasil dari pemberdayaan masyarakat sehingga masyarakat benar-benar bisa merasakan kerja pencegahan pembrantasan penyalahgunaan Narkoba di propinsi Kalteng secara maksimal dan masyarakat mau bersama-sama dengan BNNP dan BNNK menjauhi narkoba sehingga nanti terwujud yang namanya ketahanan diri, ketahan keluarga dan memunculkan kota tanggap ancaman bahaya Narkoba.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments