P. Pisau

Program Jum’at Curhat Di Buntoi, Kapolres Pulang Pisau Minta Jaga Kamtibmas

PULANG PISAU - Untuk Mempererat silaturahmi dan bentuk Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung aduan dan keluh kesah masyarakat, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng menyambangi desa Buntoi pada kegiatan jum’at curhat yang dilaksanakan di Rumah Bambu Desa Buntoi Kec. Kahayan Hilir. Jum’at (28/04/2023) Pagi.

Jumat Curhat kali ini dihadiri Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., PJU Polres Pulang Pisau, Kapolsek Kahayan Hilir IPDA Rodie Damhodie, S.H., M.M., Camat Kahayan Hilir Agustinuah, S.E., M.Si., Kepala Desa Buntoi, BPD Desa Buntoi, Pimpinan dan Anggota Sanggar Tari Rumah Bambu dan perwakilan warga desa buntoi.  

Pada kegiatan tersebut Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., mengatakan, selain mempererat silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, dan Tokoh pemuda, Jumat Curhat kali ini juga dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas didesa buntoi dalam keadaan aman dan kondusif.

Dengan adanya program Jum’at Curhat ini, kami dapat mengetahui secara langsung apa saja permasalahan kamtibmas  dan perkembangan situasi yang terjadi di tengah masyarakat  selama menjalankan aktifitas sehari-hari. kata Kapolres.

“Kami sangat mengapresiasi warga yang selama ini sudah berperan aktif menjaga keamanan lingkungan, mari kita terus bersinergi menjaga kamtibmas sehingga masyarakat tetap bisa merasakan aman, nyaman dan tenang dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya,” ungkap Kapolres.

Acara Jumat Curhat diakhiri dengan penyerahan bantuan sembako dari Polres Pulang Pisau kepada Lansia, Warga tidak mampu dan Ibu Hamil dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat serta pencegahan stunting diwilayah desa buntoi.


(Humasrespulpis/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments