Kalteng

Program Ketahanan Pangan didukung DPRD Murung Raya.

Puruk Cahu - Dr. Doni, M.Sc., selaku Ketua DPRD Murung Raya, turut  berpartisipasi dalam penanaman jagung serentak dalam rangka mendukung Program Ketahanan Pangan di Kodim Kecamatan 1013/Muara Teweh, bertempat di Desa Danau Usung, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, pada Sabtu (3/9/2022).

Terkait hal itu, Ketua DPRD Mura menyatakan dukungannya terhadap program yang dilaksanakan Kodim 1013/Mtw sesuai dengan Perintah Danrem 102/Pjg untuk seluruh jajaran Kodim di Kalteng tak terkecuali di Murung Raya.

“Kami menyambut baik dan memberikan dukungan, dan kami terlibat langsung dalam kegiatan ini dengan dukungan DPRD Mura untuk program ketahanan pangan,” ujarnya.

Doni berharap masyarakat setempat dapat merasakan manfaat dari program ketahanan pangan yang juga menanam jagung di Desa Danau Usung.

“Kami berharap program ketahanan pangan yang dilaksanakan hari ini terus menjadi acuan bagi instansi terkait seperti Kementerian Pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Murung Raya untuk terus memberikan kepemimpinan dan pembinaan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut dalam rangka Program Ketahanan Pangan ini dihadiri langsung oleh Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf. Edi Purwoko, Bupati Mura Perdie M.Yoseph, Kapolres Mura dan tamu undangan lainny.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments