Kalteng

Program Pembinaan Atlet Jadi Prioritas Kepengrusan KoNi Seruyan Periode 2021-2025

SERUYAN - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Seruyan masa bakti 2021-2025 telah resmi dikukuhkan pada Rabu 30 Juni 2021. Pelantikannya sendiri dihadiri langsung oleh Bupati Seruyan dan Sekretaris Umum KONI Kalimantan Tengah Elbadi Fardian.

Ketua Umum KONI Seruyan Fery Khaidir mengungkapkan, dengan telah dilantik atau dikukuhkannya pengurus KONI Seruyan masa bakti 2021-2025 tersebut, hal itu menandakan bahwa tugas mereka juga telah dimulai. Seperti diketahui, Fery Khaidir sendiri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Seruyan masa bakti 2021-2025 pada saat Musorkab beberapa waktu lalu.

Ia mengungkapkan, pada saat awal ini, pihaknya akan fokus pada program pembinaan atlet terlebih dahulu. Karena sampai saat ini untuk Pekan Olah Raga Provinsi sendiri masih belum ada kejelasan.  Meskipun demikian pihaknya akan tetap fokus pada pembinaan atlet.

Disamping itu, sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Bupati Seruyan Yulhaidir, penjaringan para atlet sendiri akan lebih prioritas pada putra dan putri daerah. Sementara itu, untuk bidang atau cabang olahraga yang menjadi prioritas dan diharapkan mampu menorehkan prestasi maksimal nanti salah satunya adalah tenis meja.

Sebab pihaknya memiliki atlet yang sudah berpengalaman bahkan sampai dengan tingkat nasional. Atlit tersebut sudah pernah mencicipi juara, baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.

 

 

(Huma Betang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments