P. Raya

Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Kalteng

Palangka Raya - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menerima kunjungan silaturahmi dengan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Kalteng Bapak Agus Priyono, S.E, M.Si, Ak, CA, CSFA, bertempat diruang kerja Danrem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Danrem 102/Pjg bersama kepala perwakilan BPK Provinsi Kalteng melaksanakan diskusi mengenai permasalahan yang terjadi di Kalteng sehingga kita semua mengharapkan komunikasi, koordinasi, kerjasama dan sinergi dengan BPK RI perwakilan Provinsi Kalteng dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya membahas permasalahan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah yang semakin meningkat, kita telah melakukan berbagai program untuk mencegah terjadinya peningkatan Covid-19 di Kalteng. Bahwa kita harus mengajak masyarakat agar mau divaksi juga selalu menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah.

Perlu diwaspadai Terjadi lonjakan dengan adanya virus baru yg sangat cepat penularannya yg dinamakan varian delta.

Penyerahan cidera mata dari kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalteng kepada Danrem 102/Pjg dilanjutkan Komandan Korem menyerahkan kenang kenangan kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalteng.

Hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut Danrem 102/Pjg yg didampingi Kasrem 102/Pjg, dan Kepala perwakilan BPK Provinsi Kalteng beserta 3 orang anggota.


(InfoPanjung/Tinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments