P. Raya

Promosikan Seni Budaya dan Pariwisata Provinsi Kalteng Ke Cina 

PALANGKA RAYA - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Adiah Chandra Sari,menghadiri Upacara Hari kesaktian Pancasila di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Provinsi Kalteng,  Minggu (1/10/2023). 

Saat dikonfirmasi lagi tentang Provinsi Kalteng menjadi tamu undangan Perwakilan seni budaya ke Cina Adiah menyampaikan, kita khusus yang pariwisata, kita bawa rombongan para penari dan pelajar.

Kegiatan kita di sana adalah dalam rangka memperkenalkan dan mempromosikan seni budaya dan pariwisata Provinsi Kalteng menampilkan tari-tarian daerah, lagu-lagu daerah dan fashion Show fashion Show dengan mempergunakan batik benang bintik yang didesain oleh desainer kita dari Kalteng. Kita juga akan membuka tempat untuk mempromosikan pariwisata Kalteng.

"Kita mempromosikan dalam bentuk video-video, brosur-brosur dan ada para duta wisata yang memperkenalkan, kepada para pengunjung icon kita Tanjung puting, dan wisata wisata lainnya yang ada di Provinsi Kalteng, seperti kuliner oleh oleh khas dari Kalteng dan lain sebagainya untuk menarik para wisatawan berkunjung ke Kalteng.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments