Kalteng

Proses Belajar Mengajar Berjalan Normal

PANGKALAN BUN - Meski seluruh halaman sekolah, Madrasyah Ibtidaiyah Negeri 2, Kotawaringin Barat, atau MIN 2 Kobar terdampak banjir namun, kegiatan belajar mengajar tetap, berjalan normal seperti hari, biasanya meski ada ruang kelas, yang terendam air namun masih, bisa digunakan untuk, kegiatan belajar mengajar, Senin 26/09/2022.

Sudah lebih dari seminggu terakhir, kondisi air yang menggenangi, halaman sekolah min 2 kobar, menurut wakil kepala sekolah masri, kondisinya kini mulai berangsur surut, hingga dua senti meter, dan berharap semuannya segera berakhir, agar halaman sekolah bisa, digunakan kembali untuk kegiatan, sekolah seperti upacara bendera, dan olah raga.

Pihak sekolah sengaja tidak, meliburkan dan mengurangi jam, pelajaran dikarenakan semua, ruang kelas masih aman dan tidak, terkena banjir setelah dilakukan, renovasi peningkatan beberapa, waktu lalu . Banjir ini merupakan, banjir musiman yang sudah biasa, terjadi setiap tahun dan ketinggian air, hanya mencapai bibir teras, sekolah.

Untuk sementara waktu, seluruh murid diperbolehkan, ke sekolah menggunakan sandal. Pasalnya rumah mereka yang ada, di lingkup sekitar sekolah kebanjiran, hingga harus membuat, panggung di dalam rumah, termasuk jalan menuju ke sekolah juga, ikut terendam banjir.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments