Kalteng

Proyek Bundaran III Kuala Pambuang Mulai Dikerjaan

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan memberikan apresiasi terhadap langkah yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait dalam melakukan pembenahan terhadap kawasan Bundaran III Kuala Pembuang.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, bahwa hal ini juga memang sesuai dengan aspirasi masyarakat di Kabupaten Seruyan, khususnya wilayah dalam kota. Agar budaran tiga tersebut bisa segera diperbaiki untuk memperindah tampilan kota.

“kami sangat mengapresiasi atas kerja pemerintah daerah yang mulai menggarap Bundaran III. Hal tersebut merupakan harapan masyarakat karena keberadaan budaran tersebut bisa menambah tempat atau lokasi santai masyarakat,” katanya di Kuala Pembuang, Kamis 18 Agustus 2022.

Diungkapkannya, hal ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah daerah dalam melakukan pembenahan dan peningkatan infrastruktur di wilayah dalam Kota Kuala Pembuang. Disamping itu, karena keterbatasan anggaran, pembangunan kawasan Bundaran III memang dilakukan secara bertahap.

“memang pembangunan Bundaran III dilakukan secara bertahap, menyesuikan dengan anggaran Daerah, sehingga pekerjaanya pun masih dalam pengurukan. Mudah-mudahan  tahun depan bisa ditingkatkan lagi sehingga sesuai dengan yang diinginkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments