P. Pisau

Proyek Pembangunan GOR di Desa Sebangau Jaya Ambruk

PULANG PISAU - Gedung Olah Raga (GOR) senilai kurang lebih Rp700 juta yang masih dalam tahap pembangunan roboh pada hari, Rabu (30/03/2022) lalu. GOR tersebut berada di Desa Sebangau Jaya (Paduran 2), Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau.

Diketahui, pembangunan gedung tersebut menggunakan sumber anggaran dari Dana Desa (DD) dan dikerjakan secara bertahap. Dengan rincian tahap pertama dikerjakan di tahun anggaran 2020, kemudian tahap kedua tahun anggaran 2021 dan tahap ketiga tahun anggaran 2022.

Kepada media salah satu warga yang enggan disebut namanya, sangat menyayangkan atas kejadian robohnya GOR di desanya tersebut. Dirinya berharap kepada pihak terkait untuk segera mengambil langkah untuk mengetahui penyebabnya. 

"Ya, kalau Saya sangat menyayangkan kejadian itu. Nilainya besar lho, tapi beruntung enggak ada korban jiwa," ucapnya. 

Sementara itu, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau, AKP Afif Hasan membenarkan adanya bangunan gedung yang roboh tersebut. 

"Iya benar Mas, saat ini sudah di lidik (penyelidikan) /," singkat Kasat saat dihubungi media ini melalui pesan WhatsApp (WA)Sabtu (02/04/2022). 

 

(Sadiyo/Altius)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments