Business

Prestasi Cemerlang, Biro SDM Polda Kalteng Sabet 2 Penghargaan SSDM Polri

PALANGKA RAYA - Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kalteng, menorehkan prestasi luar biasa dengan mendapatkan dua penghargaan terbaik dari tiga kategori penghargaan yang dilaksanakan oleh Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh, Asisten Kapolri Bidang SDM Polri Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil kepada, Karo SDM Polda Kalteng Kombes Ivan Adhityas Nugraha, SIK, MSi, CHRMP. Saat kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) SSDM Polri di Magelang, Jawa Tengah, Jumat (01/04/2022) siang.

Dua katagori penghargaan yang diterima tersebut yakni meraih juara kedua katagori merawat kesehatan mental psikologis Polri dan masyarakat dibawah Polda Jateng sebagai juara pertama. Sementara untuk katagori program kesejahteraan personel Polri meraih juara ketiga, setelah Polda Sumut dan Polda Lampung.

Karo SDM Polda Kalteng menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan upaya bersama seluruh personel Biro SDM Polda Kalteng dan jajaran.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras semua personel SDM Polda Kalteng yang berupaya dalam melaksanakan program serta pelaksanaan di lapangan. Ini bagian dari evaluasi kami juga untuk meningkatkan kinerja dan mempertahankan hal yang sudah terbaik," kata Ivan. 

Ivan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan dan kerja keras dari semua personel Biro SDM Polda Kalteng sehingga Polda Kalteng dapat meraih penghargaan se-Indonesia. 

"Semoga penghargaan ini menjadi pemecut semangat untuk kita semua dalam menjalankan tuntutan kerja yang lebih berat kedepannya," tutupnya.

 

(Mella)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments