P. Raya

PT. CBU Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Di Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Di tengah kelangkaan minyak goreng di pasaran, PT. Citra Borneo Utama menggelar operasi pasar minyak goreng murah. Sebanyak 26 ton minyak goreng di distribusikan ke 9 kelurahan di kota Palangkaraya.

Sejumlah masyakarat di kota Palangkaraya, khususnya warga di kelurahan Langkai,ramai memadati halaman kantor lurah Langkai, tepatnya di jalan Junjung Buih,kecamatan Pahandut, kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Selasa pagi, 02 Maret 2022.

Owner PT. Citra Borneo Utama bagian dari PT Cita Borneo Indah group bekerjasama dengan para lurah di kota Palangkaraya mengadakan kegiatan Operasi pasar minyak goreng murah yang dijual dalam bentuk curah, dengan Harga Eceran Tertinggi Rp11,500 perliter.

Warga yang datang dengan membawa jerigen rela mengantri demi mendapatkan minyak goreng murah tersebut.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat melakukan peninjauan, mengapresiasi kegiatan operasi pasar minyak goreng murah yang dilakukan oleh pengusaha nasional asal kabupatenKkotawaringin Barat, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Haji Abdul Rasyid.

Di sisi lain, warga yang telah mengantri demi mendapatkan minyak goreng murah mengatakan, sangat terbantu dengan adanya operasi pasar minyak goreng murah dalam bentuk curah ini. Minyak tersebut mereka manfaatkan selama 1 bulan untuk kebutuhan rumah tangga.

Operasi pasar ini digelar di 9 kelurahan di kota Palangkaraya, diantaranya Kelurahan Marang, Kalampangan, Bukit Tunggal, Palangka, Kereng Bangkirai, Menteng, Panarung, Langkai dan Petuk Katimpun.

Sementara itu, perwakilan CBI Group, Revy Apriani mengatakan, operasi pasar ini dilaksanakan dibeberapa wilayah di provinsi Kalimantan Tengah, dengan tujuan membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga yang murah, di tengah kelangkaan minyak saat ini.

 

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments