P. Pisau

PT. MKM Buka Bazar Minyak Goreng Murah Di Empat Desa

PULANG PISAU - PT. Menteng Kencana Mas (PT. MKM) kembali gelar bazar minyak goreng murah sebagai bentuk perhatian terhadap desa desa di sekitar daerah operasionalnya.

Kali ini, PT. MKM melaksanakan bazar minyak goreng murah berkualitas dengan harga Rp 14.000/Ltr pada 4 desa di kecamatan Maliku kabupaten Pulang Pisau dan 1 desa di kecamatan Basarang kabupaten Kapuas dengan total 4.207 Ltr. Dengan penuh antusias puluhan bahkan ratusan warga mengantri demi mendapatkan minyak goreng murah ini.

Lorden Silaen selaku Manager ED menyampaikan, karena kebutuhan minyak goreng warga saat ini meningkat, PIHAKNYA bersama Kades dan perangkat desa setempat dan karyawan perusahaan menggelar bazar yang dimulai hari Kamis tanggal 2 Juni 2022 sampai dengan hari ini Selasa tanggal 7 Juni 2022. Rencananya akan masih berlanjut menyesuaikan agenda. "Harapan kami dapat membantu meringankan warga khususnya para UMKM, sehingga pendapatan mereka pun meningkat" ujarnya.

Dari data terjual sebanyak 3.844 Ltr pada kecamatan Maliku kabupaten Pulang Pisau dengan rincian 1.087 Ltr di Desa Kanamit, 360 Ltr di Desa Badirih, 1.350 Ltr di Desa Wonoagung, 1.047 Ltr di Desa Tahai jaya.

Sementara di kecamatan Basarang kabupaten Kapuas dan di Desa Tarung Manuah terjual sebanyak 363 Ltr.

(Sadiyo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments