Kalteng

PT MKM Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Tim PT MKM yang terdiri dari Regional Head Muhammad Syafril Harahap, Manajer GL Hendro Prasetyono, manager LC Rokhaidin Alkaf dan CDO Nurwahyudi (CDO) salurkan Bantuan bencana banjir tahun 2021 kepada 3 desa terdampak banjir yaitu desa Karya Bersama, desa Bahaur Batu Raya, dan desa Kanamit termasuk dusun Sei Bitik.

Bantuan 230 paket sembako terdiri dari 1.150Kg beras, 230 ltr minyak goreng, dan 115 dus mie instan didistribusikan untuk 230KK terdampak di 3 desa tersebut.

Muhammad Syafril Harahap selaku Regional Head PT MKM mengatakan ini merupakan program CSR perusahaan yaitu program sosial budaya bantuan bencana alam. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk desa khususnya untuk warga terdampak banjr.

Basirah selaku kepala desa Karya Bersama mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan PT. MKM dikarenakan banjir rob yang terjadi berdampak cukup besar terhadap warga. “Kami memang sangat berhubungan baik dgn perusahaan sampai saat ini yg sbelumnya juga ada menyerahkan bantuan semen utk prmbangunan masjid Al Fajar .“ tutur Basarah

Ucapan yang sama juga disampaikan Mughaffar selaku kepala desa Bahaur Batu Raya kepada perusahaan yang sudah membantu meringankan kondisi ekonomi masyarakat yang terdampak banjir.Di tempat lain bantuan sembako di desa Kanamit diserahkan oleh Budiyanto selaku manager estate kepada Hadi selaku kepala desa Kanamit. Sementara itu Machriadi agus selaku manager estate menyerahkan bantuan kepada kepala dusun Sei Bitik Rudie S.

(Sadiyo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments