Barut

PT. MPG Salurkan Bantuan 2 Ekor Sapi Poktan Desa Pendreh

MUARA TEWEH  - PT Multipersada Gatramegah kembali menyalurkan  bantuan melalui  program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat di daerah operasionalnya. Kali ini perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan sawit ini  memberikan bantuan dua ekor ternak sapi, bagi kelompok tani di Desa Pendreh Kecamatan Teweh Tengah. 

Penyerahan dua ekor sapi ini dilakukan  langsung oleh manager Humas PT. Multipersada Gatramegah, Ibrahim kepada Ketua Kelompok Tani Plh kepala Desa Pendreh Noor Fitri. Menurut Manager Humas PT.MPG, Ibrahim, Rabu (15/3/2023) mengatakan bantuan ternak sapi ini adalah wujud nyata bagi perusahaan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Menurutnya, pihaknya berharap bantuan ternak sapi  ini dapat berkembang, sehingga kedepan bisa mengangkat perekonomian masyarakat. 

Plh. Kepala Desa Pendreh Noor Fitri mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ternak sapi yang diberikan oleh PT Multipersada Gatramegah kepada warganya. Ia berharap kepada kelompok tani agar sapi yang telah diserahkan dapat dirawat sehingga bisa dikembang biakan dengan cara yang baik.

"saya  ucapkan terimakasih kepada managemen perusahaan yang telah memberikan bantuan hewan ternak kepada kelompok tani Desa Pendreh melalui Program CSR," tandasnya.

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments