Bartim

PT. SEJ Gelontorkan Bonus Bagi Atlet Bartim Peraih Medali Pada Popprov 2022 Kalteng

TAMIANG LAYANG - Sebagai wujud kepedulian dan dukungan, terhadap kontingen olah raga Barito Timur, yang mengikuti pekan olah raga pelajar provinsi 2022 di palangka raya,  pt. Sutra energi jaya (sej), menggelontorkan, bonus bagi para atlet dari berbagai cabang olah raga,  yang berhasil meraup medali kemenangan sesuai dengan cabang olah raga yang dipertandingkan.

Dalam kegiatanya,  PT. Sutra energi jaya menyerahkan, bonus uang tunai total 12 juta rupiah sebagai bonus, sekaligus menyerahkan  5 juta rupiah untuk relawan desa matabu.  Penyerahan dilakukan di nuansa café, 7 juli 2022.  Penyerahan dihadiri  para atlet dan relawan desa matabu, serta  perwakilan pemerintah daerah  darius adrian.

Management PT. Sej  Fazadio Fazadio Renaldi, selaku komisaris utama kepada awak media mengatakan, sebagai pengusaha putra daerah, sepatutnya memberikan suport dan bantuan demi kemajuan  pembangunan daerah. Ia menambahkan, para atlet ini merupakan aset yang tetap kita jaga dan dikembangkan. Oleh kerenanya kita terus bersinergi baik dengan pemerintah maupun pihak lain,  sehingga nantinya para atlet kita bisa berlaga sampai  kekancah  pekan olah raga nasional.

(Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments