P. Pisau

Pulang Pisau Berkomitmen Berantas Narkotika di Hari Anti Narkoba International

PULANG PISAU - Peringatan Hari Anti Narkoba International (HANI) dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau, Tony Harisinta, mewakili Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang. Acara yang digelar di Aula Kantor Bappedalitbang tersebut merupakan inisiatif dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pulang Pisau.

Dalam kesempatan ini, Sekda mengingatkan bahwa narkotika merupakan musuh bersama yang perlu diperangi. Ia menegaskan bahwa perang melawan penyalahgunaan dan peredaran narkotika harus dideklarasikan. Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak masyarakat dari berbagai usia yang telah menjadi korban dampak negatif narkotika.

Ia mengatakan, "Perlu kita sampaikan pesan tegas bahwa kita harus berjuang bersama melawan narkotika. Kita menyadari bahwa Pulang Pisau, sebagai wilayah perlintasan antara dua provinsi, berpotensi menjadi target peredaran narkotika," ucapnya.

Tony mengajak masyarakat Pulang Pisau untuk secara aktif berpartisipasi dalam upaya pemberantasan peredaran narkotika. Ia berharap semua elemen masyarakat, termasuk pemerintahan desa di delapan kecamatan, dapat berkolaborasi dalam menghadapi tantangan ini.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments