P. Pisau

Pulang Pisau Sumbangkan 25 Ekor Sapi Kurban untuk Masjid dan Mushola Lokal

PULANG PISAU - Sebanyak 25 ekor sapi diserahkan Pemkab Pulpis kepada mesjid dan mushola yang berada diwilayah setempat, hal tersebut sebagai bentuk semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat muslim pada perayaan Idul Adha.

Bertempat di Halaman Masjid Agung Ar-Raudah Pulang Pisau,  Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Pulang Pisau, Tony Harisinta,  Tony menegaskan bahwa bantuan ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten dan DPD BKPRMI Pulang Pisau. Langkah ini tidak hanya menunjukkan perhatian terhadap masyarakat muslim, tetapi juga menunjukkan komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan yang merata.

Ia mengatakan di hadapan awak media pada hari Selasa 27/06/2023 yang lalu, "Dengan penyerahan hewan kurban ini, kami ingin menekankan bahwa tidak ada diskriminasi antara kelompok, suku, agama, atau organisasi tertentu. Kami ingin menunjukkan bahwa semua warga setara dalam haknya," katanya.

Ia menegaskan bahwa tidak ada unsur diskriminasi dalam penyerahan hewan kurban ini. Hal ini merupakan bentuk nyata keperdulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat. Tony juga mengimbau kepada pengurus masjid dan mushola untuk memastikan bahwa daging dari hewan kurban ini benar-benar disalurkan kepada masyarakat yang berhak. Dengan cara ini, setiap warga yang berhak menerima bisa merasakan arti dan makna dari perayaan Idul Adha.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments