Kalteng

Puluhan Pelajar Mengikuti Sesi Latihan Menembak

PANGKALAN BUN - Jelang lomba menembak, perbakin cap tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 hingga 31 oktober 2021, puluhan pelajar dari berbagai sekolah di kobar mengikuti sesi latihan bersama di lapangan tembak, sport center pangkalan bun untuk menjaring atlit cabang olah raga menembak yang di inisiasi olehperbakin kobar.

Ketua perbakin Ahmadi Riansyah yang juga Wakil Bupati Kobar hari ini rabu 27-10-2021 meninjau langsung kesiapan sarana dan prasarana lomba menembak perbakin cap tahun 2021 sekaligus memberikan motifasi kepada puluhan pelajar, dari berbagai sekolah yang akan, mengikuti lomba menembak.

Ahmadi riansyah berjanji akan memberikan hadiah khusus kepada pelajar yang berprestasi dan menjadi juara pada event lombamenembak kali ini berupa senapan angin jenis pcv dan akan merekrut menjadikan atlit untuk, memperkuat tim menembakperbakin kobar diajang regional dan nasional.

Kobar sendiri sudah memiliki beberapa atlit menembak putri terbaik dan sudah pernah mengikutibeberapa event regional dan nasional untuk kelas senapan angin dan kelas pcv, salah satunya rika nur safitri. Ia  berharap event lomba menembak diadakan setiap tahun untuk mencari bibit atlit terbaik untuk bisa bergabung memperkuat team perbakin kobar.

Ketua perbakin dan juga wakil bupati kobar,  Ahmadi Riansyah mengajak seluruh pemuda pelajar dan mahasiswa, untuk ikut dalam lomba menembak sekaligus menjaring atlit muda, untuk di persiapkan dalam lomba menembak perbakin cup  region kalimantan tengah dan bupati cup tingkat nasional.

(Rudi Bintoro)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments