Katingan

PUPR Segera Tuntaskan Jembatan Mirah Kalanaman

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan minta, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan (DPUPRHub) segera menindaklanjuti pembangunan jembatan Mirah Kalanaman, pasal Detail Engineering Design (DED) sudah rampung.

Winda Natalia mengatakan, PUPRHub, tidak perlu mengulur-ulur waktu, pasalnya infrastruktur jalan, sangat dibutuhkan. “DED sudah rampung, tunggu apalagi, segera tindaklanjuti dan kerjakan,” ungkap Winda Natalia, Senin (28/2/2022).

Ia menekankan, demi memberikan dampak untuk akses infrastruktur yang semakin terbuka dan baik untuk warga Katingan. Terutama kepada masyarakat di desa setempat ketika hendak bepergian ke Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah.

”Seperti dengan segera melakukan perbaikan dan pembangunan jembatan secara permanen,” bebernya. Politisi ini meminta kepada Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Perhubungan agar mengutamakan jembatan di Desa Mirah Kalanaman, Kecamatan Katingan Tengah.

”Jembatan ini menjadi akses yang bersifat prioritas. Dengan demikian itu, saya berharap pemerintah dapat menindaklanjutinya,” tandasnya.

(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments