Business

PWI Kalteng Adakan Vaksin Dosis Ke 3 (Booster ) Bagi Anggotanya

PALANGKA RAYA - Bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) kelas III Palangka Raya Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Tengah mengadakan vaksinasi dosis ke 3 (Booster) bagi anggota dan keluarga besarnya  di gedung PWI Kalteng. Sabtu 22/1/2022.

Sebanyak kurang lebih 50 vaksin berjenis pfizer diberikan kepada Wartawan, pengurus PWI Kalteng dan keluarga besarnya.  Ini merupakan kerja sama ke dua KKP dan PWI Kalteng setelah Vaksin pertama dan kedua di tahun 2021.

Sebelum di vaksin peserta di periksa dulu suhu tubuhnya dengan termogun, kemudian di persilahkan mengisi aplikasi kesehatan dan  data diri sesuai Ktp tentunya sudah di vaksin satu dan dua, dilanjutkan pemeriksaan kesehatan seperti riwayat penyakit, keluhan kesehatan dan tekanan darah, bila memenuhi syarat baru kemudian divaksin oleh  petugas kesehatan dari KKP kelas III Palangka Raya.

Ketua PWI Kalteng HM.Haris Sadikin menjelaskan, untuk vaksin booster yang dipakai adalah berjenis Pfizer. Ia mengucapkan terima kasih kepada KKP Kelas III Palangka Raya yang bersedia membantu dan menfasilitasi keluarga besar PWI Kalteng untuk mendapatkan vaksin ke tiga ini.

Ia jugan berharap kepada wartawan yang bertugas di lapangan, walaupun sudah divaksin dosis ke tiga tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan penting juga menjaga kesehatan diri, terlebih saat ini munculnya varian baru Omicron.

Penanggung Jawab vaksinasi Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas III Palangka Raya, Yannor berharap, 70 persen kelompok masyarakat dan wartawan bisa tervaksin ke tiga ini dan tetap akan memberikan pelayanan kepada masyarakat umum selama vaksin masih ada.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments