Kalteng

Rahmanto minta Pejabat Pemkab fokus jalankan tugas usai dilantik

Puruk Cahu -Rahmanto Muhidin, selaku Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, turut hadir dalam acara pembukaan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Pimpinan Tinggi Kabupaten Mur untuk masa jabatan Tahun  2022 bertempat di Gedung pertemuan umum Tira Tangka.

Ia mengatakan pergantian jabatan di jajaran direksi merupakan hal yang wajar sebagai bentuk evaluasi jabatan. Oleh karena itu, jabatan yang diberikan merupakan amanat yang harus dipenuhi dengan baik.

“Perubahan jabatan adalah bagian dari latihan untuk meningkatkan kinerja organisasi di kepengurusan,” katanya , Selasa (11/10/2022).

Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya Skuadron II, III dan IV adalah perwira yang apapun jabatannya harus dapat mengabdi sebesar-besarnya untuk pembangunan daerahnya khususnya di Kabupaten Murung Raya, memberikan .pelayanan secara baik .

Harapannya para petinggi, pengurus dan pengawas Pratama yang telah dilantik segera sesuai dengan jabatan yang diembannya serta memberikan loyalitas dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kabupaten Murung Raya,” tutupnya.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments