P. Raya

Rakerda Khusus PDI Perjuangan Kalteng Fokus Hadapi Pilkada 2024

PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Tengah sukses menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Khusus yang fokus untuk mempersiapkan strategi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Rakerda Khusus yang digelar selama dua hari, 8-9 September 2024, berlangsung di Hotel Best Western Batang Garing, Palangka Raya. Acara ini dihadiri oleh tokoh penting partai, termasuk bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah dari PDI Perjuangan, H. Nadalsyah, dan calon Wakil Gubernur, Supian Hadi. Juga turut hadir Jarot Saiful Hidayat dan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong.

Dalam Rakerda ini, H. Nadalsyah, bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah yang diusung PDI Perjuangan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sejumlah tokoh partai yang telah memberikan dukungan penuh, termasuk kepada Jarot Saiful Hidayat dan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong, atas rekomendasi yang telah diberikan kepada pasangan Nadalsyah dan Supian Hadi.

Lebih lanjut, Nadalsyah menekankan pentingnya solidaritas dari seluruh kader PDI Perjuangan di berbagai daerah di Kalimantan Tengah. Menurutnya, dukungan kolektif ini sangat penting dalam membangun semangat kebersamaan.

Acara Rakerda Khusus ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti Jarot Saiful Hidayat, Nadalsyah, dan calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Supian Hadi. Turut hadir pula Bupati dan Wali Kota yang diusung PDI Perjuangan, serta anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi Kalimantan Tengah. Kehadiran mereka mempertegas komitmen partai dalam menghadapi Pilkada 2024, sekaligus memperkuat barisan kader di seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments