Kapuas

Rapat Finalisasi Persiapan Hut Pemkab Kapuas 2024

KAPUAS - Dalam rangka pelaksanaan peringatan hari jadi Kota Kuala Kapuas dan hari ulang tahun pemkab kapuas tahun 2024, pemerintah kabupaten kapuas kembali mengelar rapat finalisasi persiapan acara pada, Senin 18 Maret 2024.

Rapat finalisasi persiapan pelaksanaan peringatan hari jadi kota Kuala Kapuas dan hari ulang tahun Pemkab Kapuas tahun 2024 yang berlangsung di kantor dinas pendidikan kapuas ini dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

Dalam rapat ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan, selaku ketua panitia hut kabupaten kapuas tahun 2024 memaparkan beberapa point penting yang dibahas dalam rapat ini mulai dari persiapan rangkaian kegiatan acara hingga upacara peringatan hut Pemkab Kapuas tahun 2024.

Sedangkan Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi, mengharapkan para organisasi perangkat daerah terkait agar dapat melakukan antisipasi-antisipasi hal yang masih menjadi permasalahan dan saling bekerjasama demi tercapainya acara ini.

Erlin juga meminta kepada para panitia pelaksana untuk selalu aktif berkomunikasi dengan para kepala daerah yang akan diundang dan yang berkemungkinan hadir dalam acara puncak peringatan hari jadi kota Kuala Kapuas dan Hut Pemkab Kapuas tahun 2024. 

Sebagaimana diketahui, upacara peringatan Hut Pemkab Kapuas akan dilangsungkan di stadion panunjung tarung Kuala Kapuas pada 21 maret 2024 dengan dihadiri oleh seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas serta undangan lainnya.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments