Kapuas

Pj Bupati Erlin Hardi Hadiri Penguatan Pendidikan Karakter SMAN 1 Kapuas

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas,Kalimantan Tengah Erlin Hardi menghadiri kegiatan penguatan pendidikan karakter di sekolah menengah atas atau SMA Negeri Satu Kuala Kapuas dengan tema maju bersama hebat semua pada, Senin 18 Maret 2024.

Kegiatan penguatan pendidikan karakter yang berlangsung di sekolah menengah atas atau sma negeri satu Kuala Kapuas yang dihadiri penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Yakni Aswan.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, mengatakan kegiatan ini sangat baik sekali untuk bagaimana para siswa mendapatkan pendidikan karakter. Sehingga nantinya diharapkan dapat membentuk untuk bagaimana para siswa ke depannya baik dalam bersikap untuk dirinya sendiri maupun dengan orang lain dan juga bagaimana dia menghadapi pendidikan ke depan. 

Karena menurut Erlin Hardi, para siswa SMA Negeri Satu Kuala adalah merupakan para generasi gen Z yang diharapkan nantinya juga dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Kapuas. 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments