Kapuas

Ratusan Karyawam PDAM Kapuas Jalani Assesment

KAPUAS - Ratusan karyawan Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti assesment psikologi yang berlangsung di ballroom hotel permata inn Kuala Kapuas pada selasa 9 november 2021.

Kegiatan assesment yang dilaksanakan oleh perusahaan daerah air minum atau PDAM Kabupaten Kapuas ini diikuti sebanyak 433 orang karyawan yang terdiri dari pegawai tetap, calon pegawai dan pegawai kontrak.

Pelaksanaan assesmen psikologi ini dipantau langsung oleh pejabat sementara Direktur PDAM Kapuas, Jonnie dan juga Dewan Pengawas PDAM Kapuas, Edy Lukman Hakim.

Jonnie mengatakan, kegiatan assesment ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan sepanjang perusahaan daerah air minum Kabupaten Kapuas berdiri. Dilaksanakannya assesment ini adalah untuk mengukur kompetensi, potensi dan menggali talenta atau bakat para Karyawan PDAM.

Menurut Jonnie dari hasil assement ini nantinya akan terlihat apakah karyawan PDAM tersebut benar-benar memiliki potensi dan berbakat dibidang tugasnya selama ini atau tidak.

Untuk itu, Jonnie berharap melalui assesment ini dapat menggali potensi dan talenta masing-masing karyawan PDAM, sehingga manajemen perusahaan akan bisa menentukan arah kebijakan bagi jalannya perusahaan tersebut kedepan.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments