Business

Pemerintah Kecamatan Basarang Kapuas Terima Penghargaan Dari Kemenkum HAM

KAPUAS - Pemerintah Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas juga menerima penghargaan dari Kantor Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Tengah atas pengukuhan Desa/Kelurahan Binaan Menuju Desa/Kelurahan Sadar Hukum Tahun 2021.

Piagam penghargaan atas Pengukuhan Desa/Kelurahan Binaan Menuju Desa/Kelurahan Sadar Hukum Tahun 2021 Kepada Pemerintah Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, belum lama ini diserahkan oleh Kepala Bidang Hukum Kantor Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Kalimantan Tengah, Agustina kepada Camat Basarang, Mujiono di Aula Desa Bungai Jaya.

Camat Basarang, Mujiono pun mengucapkan terima kasih kepada Kantor Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Kalimantan Tengah atas penghargaan tersebut kepada pihaknya selaku pembina desa di wilayah Kecamatan Basarang.

Mujiono juga sangat mengapresiasi dan bangga dengan Desa Bungai Jaya Kecamatan Basarang karena telah ditetapkan sebagai satu-satunya Desa di Kabupaten Kapuas sebagai desa sadar hukum dan menerima penghargaan dari Kantor Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Kalimantan Tengah.

Camat Basarang Mujiono pun berharap, keberhasilan Desa Bungai Jaya yang dipimpin oleh Kepala Desa Kadiman, dapat menjadi contoh bagi desa-desa lainnya di wilayah Kecamatan Basarang dan Kabupaten Kapuas pada umumnya.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments