Kapuas

Ratusan PNS Kapuas Terima Penghargaan Dan Kenaikan Pangkat

KAPUAS - Momentum Hari Ulang Tahun Ke 78  Republik Indonesia, ratusan pegawai negeri atau PNS kabupaten kapuas, kalimantan tengah mendapatkan penghargaan satyalencana karya satya dari presiden dan kenaikan pangkat, pada Kamis 17 Agustus 2023.

Perhargaan Satyalencana Karya Satya dan surat keputusan kenaikan pangkat kepada para Pegawai Negeri Sipil atau PNS lingkup Pemkab Kapuas diserahkan secara simbolis oleh Pelaksana Tugas Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor usai upacara peringatan HUT ke 78 republik indonesia di stadion panunjung tarung kuala kapuas.

Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas, Komari mengatakan, jumlah pegawai negeri sipil yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 279 orang. Dengan rincian golongan 4C keatas 7 orang, golongan 4A dan 4B 78 orang, kemudian golongan 3D ke bawah sebanyak 194 orang, dimana ini adalah untuk pangkat priode oktober 2023.

Sedangkan Pegawai Negeri Sipil yang mendapatkan penghargaan satyalencana karya satya dari presiden joko widodo berjumlah sebanyak 195 orang.  Penghargaan ini diberikan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada pancasila, UUD 1945, negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian.

Sementara Itu Budi kurniawan kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa kabupaten kapuas menyatakan bangga karena pada tahun ini dirinya mendapatkan Penghargaan Satyalencana Karya Satya dari Presiden.

Sedangkan Sekretaris DPRD Kapuas Fery Noah beserta istri yang juga mendapatkan kenaikan pangkat dan penghargaan satyalencana karya satya berharap dengan adanya penghargaan dan kenaikan pangkat ini akan memacu pihaknya sebagai ASN untuk bekerja lebih baik.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments