Barsel

Resmob Macan Barito Barsel Hadang Pencuri Handphone Di Bundaran Ampah

Barito Selatan - Satuan Unit Resermob Macan Barito Bersama Reskrim Pol-Sek Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah Berhasil Mengamankan Salah Satu Dari Dua Pencuri Handphone Yang Menjadi Dpo Polres Barito Selatan Berna-Ma  Resto Fauzi Bin Agu Riansyah Asal Desa Babai  Yang Sebelum Nya Sempat Lari Ke Kebupaten Murung Raya, Pada Sabtu 22 Mei 2021.

Reserse Mobile (Resmob) Polres Barito Selatan Kalimantan Tengah  Bekerjasama Dengan Unit Reserse Kriminal Polsek Dusun Tengah Polres Barito Timur , Melaksanakan Backup Penangkapan Terhadap Seorang Pemuda Bernama Resto Fauzi (26) Warga Babai Atas Dugaan Pencurian Handphone Yang Terjadi Di Smu 2 Babai Kecamatan Karau Kuala Barito Selatan Kalimantan Tengah, Pada Sabtu (22/5/2021) Malam Pukul 22:30 Wib

Resto Fauzi (26) Warga Babai Diduga Kuat Terlibat Sebagai Tersangka Tindak Pidana Pencurian Yang Terjadi Di Sma 2 Karau Kuala Desa Babai Pada Tanggal 19 Mei 2021 Lalu.


Pemuda (26) Asal Desa Babai Ini Pada Saat Akan Diamankan Sempat Mencoba Melakukan Perlawanan Dengan Membawa Senjata Tajam  Jenis Badik Yang Di Selipkan Dipinggang Se-Belah Kiri Tersangka.

 

Tim Gabungan Resmob Sapu Eleh Macan Barito Dipimpin Aipda Adi Gunawan Dan Kanit Reskrim Polrsek Karau Kuala Aiptu Dadang Yang Memimpin Kegiatan Penangkapan Tersebut, Langsung Mengamankan Senjata Milik   Resto Fauzi (26) Warga Babai  Yang Menjadi DPO Tersebut.

Kapolsek Karau Kuala Iptu Bambang Priyanto Sh Melalui Kanit Reskrim Aiptu Dadang Menjelaskan Kronologi Pe-Nangkapan Tersangka, Pada Hari Sabtu Tanggal 22 Mei 2021 Pukul 21.00 Wib, Unit Resmob Polres Barsel Dan Kanit Res-Krim Polsek Karau Kuala Mendapatkan Informasi Dari Ma-Syarakat, Bahwa Resto Fauzi Akan Apulang Ke Buntok Dari Kabupaten Murung Raya Menggunankan Travel.

Kemudian Sekitar Pukul 21.10 Wib, Unit Resmob Polres Bar-Sel Beserta Kanit Reskrim Polsek Karau Kuala Berangkat Ke Polsek Dusun Tengah Untuk Berkoordinasi Dengan Anggota Reskrim Polsek Dusun Tengah, Selanjutnya Pada Pukul 22.30 Wib Tim Gabungan Bergerak Dari Polsek Dusun Tengah Ke Bundaran Ampah.  Akhirnya Kurang Dari Tiga Hari Tersangka Berhasil Diamankan Tim Gabungan Resmob Macan Barito Sapu Eleh.

Pada Saat Di Amankan Tersangka Resto Fauzi Mengakui Semua Perbuatannya Mencuri Handphone Samsung Tab A8 Di Sma 2 Karau Kuala Bersama Rekannya Yang Bernama Muhammad Fajri (24) Yang Sudah Terlebih Dulu Diamankan Petugas Pada Tanggal 20 Mei Lalu.

Untuk Proses Lebih Lanjut Tersangka Resto Fauzi (26) Warga Babai Dibawa Tim Resmob Macan Barito Sapu Elah Untuk Diserahkan Ke Polsek Karau Kuala Polres Barito Selatan.

 

(Ary Mampas )

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments