Kapuas

Ribuan Umat Kristiani Kapuas Ikuti Perayaan Natal Gabungan 2022

KAPUAS - Ribuan umat kristiani Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengikuti ibadah dan perayaan natal gabungan yang dilaksanakan di gedung olahraga panunjung tarung kuala kapuas, pada selasa 20 desember 2022 malam.  Kegiatan ibadah dan perayaan natal gabungan yang dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta keluarga ini mengangkat tema "Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12)" dan Sub Tema "Hidup Mengikuti Petunjuk Tuhan Menghadirkan Sikap Saling Memahami, Menerima,Mendengar Dan Menghargai Sesama.

Dalam perayaan natal gabungan ini juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor, Kepala Kementerian Agama Kapuas Haji Hamidan, Sekretaris Daerah Kapuas Septedy Dan Wakil Ketua Satu Dprd Kapuas Yohanes St.

Perayaan natal bertabur hadiah door prize dengan hadiah utama beberapa unit sepeda motor ini dimeriahkan dengan kehadiran artis penyanyi roni sianturi dan brisia jodi. 

Bupati kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya meminta kepada umat kristiani untuk mewujudkan tema ibadah dan perayaan natal gabungan ini untuk hidup berdampingan, saling menghargai dan mengasihi sesama tanpa memandang perbedaan baik suku,agama, ras dan golongan.

Sementara itu, Teras St selaku ketua panitia kegiatan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan aparat keamanan yang telah bekerjama sehingga kegiatan ibadah dan perayaan natal gabungan tahun 2022 ini dapat berjalan baik dan lancar.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments