Kalteng

Rombongan Karnaval Singo Barong Mengalami Kecelakaan

PANGKALAN BUN - Rombongan karnaval kesenian, singo barong RT 13 Desa Sumber Agung, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat, mengalami kecelakaan tunggal, di Desa Purbasari pada hari, kamis pukul 08.07 wib pagi, di jalan ahmad yani kilometer 12 arah, Sampit, Pangkalan Bun.

Rombongan yang akan mengikuti, karnaval HUT Kobar ke 63, berangkat dari desa sumber agung, menggunakan mobil pick up, bernomor polisi kh 8646 go, yang dikemudikan Krisna Turmudi, dengan membawa sembilan orang, penumpang yang merupakan, pemain kesenian singo barong, duduk dibagian bak belakang.

Sampai di lokasi kejadian, di Desa Purbasari mobil pick up, yang melaju cukup kencang karena terburu-buru, tiba-tiba mengalami, gangguan pada setir hingga pecah ban, dan mobil berjalan zig zag, dan terbalik di badan jalan, membuat semua penumpang, terlempar ke sisi kiri jalan, dan langsung mendapat pertolongan, dari warga setempat untuk dilarikan, ke rumah sakit umum daerah, sultan Imaudin P.Bun.

Dalam kejadian tersebut, kepala desa sumber agung lilik anggoro, menegaskan tidak ada korban jiwa, dan dari ke sembilan, penumpang tujuh diantaranya, dirawat jalan karna mengalami, luka ringan atas nama, krisna turmudi, lensa, atna, haikal, satrio, cinta, wahyu. Sedangkan atas nama indah dan subandi, harus menjalani rawat inap, karna mengalami luka dibagian, kepala akibat kerasnya benturan.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments