Kotim

RSUD dr Murjani Sampit terapkan layanan Online 

Keterangan foto: Bupati Kotim Halikinnor 

SAMPIT- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit mulai melakukan dan menerapkan layanan pendaftaran secara online. Hal tersebut dilakukan guna mengurangi antrian panjang yang menyebabkan penumpukan pasien. 

"Saya sangat mengapresiasi pihak RSUD dr Murjani Sampit yang telah menerapkan pendaftaran secara online. Para pasien tidak perlu lagi datang melakukan pendaftaran di rumah sakit namun cukup dengan menggunakan Handphone bisa langsung daftar," ucap Bupati Kotim Halikinnor. Senin, 13 Juni 2022.

Menurut Halikinnor, dengan adanya sistem online tersebut petugas tidak lagi kualahan menghadapi banyak orang sekaligus, walaupun masih ada layanan offline, namun peserta yang mengantri tidak sebanyak sebelumnya.

"Dengan adanya sistem online ini juga mengurangi dampak Covid-19..Sebenarnya pandemi ini tidak hanya berdampak pada sisi negatif saja tetapi juga ada sisi positifnya, Dalam kondisi seperti ini kita semakin berinovasi dengan tujuan agar aktivitas tetap dapat berjalan dengan lancar," imbuh bupati. 

(Putri Taibah/Humabetang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments