P. Raya

Rumah Sakit Bhayangkara Mengadakan Senam Bersama Personil Rumah sakit

PALANGKA RAYA - Kekompakan, soliditas dan sinergitas yang terjalin antar seluruh personel, selama ini layak diacungi jempol dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

Kondisi ini tentu tak terlepas dari momen-momen kebersamaan dan silaturahmi yang terus terjaga, bahkan dalam berbagai aktivitas sederhana sekalipun, semisal olahraga bersama.

Seperti yang dilakukan personel Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng saat menggelar olahraga senam bersama di halaman Paviliun Presisi Rumah sakit Bhayangkara Jalan H. Ikap No. 03, kota Palangka Raya, Jumat  pagi 3 Februari 2023.

Turut hadir Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dan para Pejabat Utama Rumah Sakit mengikuti olahraga senam tersebut.

Karumkit Bhayangkara Palangka Raya menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama dilaksanakan untuk memupuk dan meningkatkan sinergitas para personel.

“Momen olahraga itu juga dilakukan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan personel dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif,” ucapnya.

dr. Anton juga menyebutkan, olahraga bersama ini sangatlah penting guna memupuk sinergitas, soliditas, dan kekompakan untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas. Jadi selain mendapatkan tubuh yang sehat, kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan kebersamaan.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments