P. Raya

Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya Berbagi Sembako

PALANGKA RAYA - Menjadi momen untuk berbagi, itulah yang selalu dimanfaatkan oleh Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkar Tingkat III Palangka Raya untuk selalu berbagi kepada sesama.

Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya memberikan contoh, menciptakan iklim peduli sesama, kebersamaan, kerja sama, dan aktif di masyarakat untuk berbagi keberkahan dengan orang-orang yang membutuhkan.

Dengan program yang diberi nama Jumat Berbagi, Tim Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya membagikan bingkisan sembako kepada warga Lanjut Usia (Lansia) dan warga kurang mampu di seputaran Kota Palangka Raya, Jumat (22 Juli 2022) siang.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Ketua Tim Jumat Berbagi kali ini,  Penata Siti Asiyah, Amd.Kep., menerangkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian anggota Polri khususnya Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Program ini bertujuan agar personel Polri terbiasa bersedekah setulus hati, dan dekat dengan masyarakat tanpa memandang latar belakang, suku, dan agamanya,” ujar Siti.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat mengispirasi banyak element masyarakat dalam mewujudkan program sosial kemasyarakatan, serta menjadi suatu bukti nyata Kepolisian untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

 

 (Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments