P. Raya

Sahabat Ganjar Adakan  Turnamen Mobil Legend

PALANGKA RAYA  - Bertempat di terrace cafe resto kota Palangka Raya, saga atau sahabat ganjar kalimantan tengah mengadakan lomba mobile legend dengan bebas bea pendaftaran  dan mendapatkan kostum saga, snack serta makan siang gratis bagi seluruh tim yang bertanding. Diikuti oleh 16 tim atau 6 player, tim dengan sistem gugur. Di siarkan secara live streaming melalui kanal youtube sahabat ganjar dengan dua sesi perlombaan, memperebutkan  hadiah trofi, sertifikat dan sejumlah uang tunai, sabtu 2  april 2022.

Turnamen mobil legend ini disiarkan secara live streaming melalui kanal youtube sahabat ganjar dengan dua sesi perlombaan, memperebutkan  hadiah trofi, sertifikat dan sejumlah uang tunai, sabtu 2  april  2022.

Kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan lagu mars sahabat ganjar. Rigen,  ketua dpw sahabat ganjar kalimantan tengah  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada peran aktif seluruh sahabat ganjar atas terlaksananya turnamen. Tujuan kegiatan ini agar ganjar lebih di kenal luas di kalimantan tengah untuk bisa maju di pilpres nanti, seraya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang muslim semoga di bulan ramadhan ini selalu membawa berkah bagi semua.

Rigen berharap seluruh peserta bisa bermain dengan tertib, sportif dan semoga kegiatan ini bisa menambah pengalaman  peserta yang hobi bermain mobile legend ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Dalam syarat pendaftaran seluruh pemain diwajibkan untuk share, follow dan subscribe akun resmi sahabat ganjar,  seperti instagram saga, facebook ganjar fans, you tube saga dan tiktok sahabat ganjar.

Turnamen diadakan dengan sistem gugur. Pada 16 besar dengan struktur turnamen lobby draftpick terbaru sistem 3 (three) band hero  itu, menyisakan 4 tim yang masuk perempat final,  diantaranya 1 (satu ) 2 (dua) dan 3 (tiga) adalah, tim im espot, tim teknik ceria, tim tabe strom serta tim luna espot.

Serunya babak perempat final tampak dari semangat dan antusias semua peserta yang bertanding untuk saling mengalahkan. Tampak pula beberapa pemain terlihat  tegang, kesal dan emosi, namun suasana tetap aman terkendali.

Host mc hendrik johansen dan david yang memandu turnamen bersama pemandu dari pusat secara online, bisa membuat semangat  dan suasana  kocak, tegang  serta seru. Host selalu mengarahkan dan mengingatkan peserta untuk selalu sportif mengikuti aturan yang sudah di sepakati bersama.

Pada sesi break panitia membagikan  jersey ganjar pranowo kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan seputar profile ganjar, pertanyaan serta hadiah diajukan dan diserahkan langsung oleh ketua dpw saga kalteng, jen konadi dari dpc palangka raya dan billy abja riwey sekum saga kalteng.

Tim tabe strom berhasil menjadi pemenang dalam turnamen, dengan merebut tropi, sertifikat dan uang pembinaan rp.3.000.000,(tiga juta rupiah). Juara 2 (dua) di rebut oleh tim teknik ceria dengan rp.2.000.000,(dua juta) uang   dan cukup puas di posisis ketiga tim luna espot dengan mendapat rp.1.000.000,(satu juta) uang pembinaan.

Hadiah pemenang di berikan secara langsung oleh pengurus saga kalimantan tengah, juara satu diberikan oleh rigen ketua dpw saga kalteng, juara dua diberikan oleh jen konady ketua dpc saga palangka raya dan juara tiga diberikan hendrik johansen mewakili panitia.

Akhir turnamen dilanjutkan dengan sesi poto bersama seluruh tim pemenang, pengurus, panitia dan seluruh sahabat ganjar palangka raya.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments