Business

Sahabat Peduli Sesama Sambangi Desa Ruji Dan Pepas, Di Kecamatan Montallat

BARITO UTARA - Managemen PT. Haring Mulusani Indonesia sambangi Desa Ruji, Kecamatan Montallat, untuk menyerahkan bantuan duka bagi keluarga yang ditinggalkan. Selain sembako yang diserahkan juga uang duka bagi keluarga yang ditinggalkan.

Usai memberikan bantuan sosial kepedulian kepada keluarga duka Antal (54) di Desa Ruji, rombongan managemen PT Haring Mulusani Indonesia bergeser ke Desa Pepas, Kecamatan Montallat.

Rombongan managemen PT HMI disambut hangat di rumah duka Ating (79) di Desa Pepas Rt.04, oleh Lita, Markomet, Amboi, Ibong, Didi dan Yanis. Senin (16/08)

HRD PT.HMI Diana mengatakan, kegiatan bakti sosial ini adalah program dari managemen Peduli kepada warga yang terkena musibah, seperti kematian. Betrujuan membantu meringankan beban keluarga melalui bantuan sembako, seperti beras, kebutuhan rempah masak, air mineral dan uang tunai.

Diana juga mengatakan, bantuan yang diserahkan memang tidak seberapa,namun ini merupakan bukti kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar.

Dalam sambutan anak keluarga duka Ating yang diwakili Markomet menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari PT HMI yang jauh-jauh dari Muara Teweh memberikan support moril dan bantuan sosial.

Selain keluarga duka ucapan terimakasih juga disampaikan ketua RT.04 Desa Pepas Samson kepada rombongan PT HMI atas kepeduliannya yang sangat tak ternilai harganya.

Sementara itu HRD PT HMI Diana kepada keluarga duka Ating menyampaikan bahwa kedatangan managemen PT HMI mewakili Pimpinan adalah turut berbela sungkawa dengan membantu meringankan beban keluarga ala kadarnya.

Selain menyerahkan bantuan sosial kepada keluarga duka yang tidak kalah pentingnya bahwa kedatangan managemen PT HMI adalah untuk bersilaturahmi baik dalam duka maupun suka. Ditambahkan Diana selanjutnya tentang visi dan misi managemen PT HMI agar warga yang hadir tau bahwa perusahaan ini adalah milik putra daerah yang siap membangun Barito Utara.

Dalam kegiatan bakti sosial kepedulian managemen PT HMI diakhiri dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis yang diterima perwakilan keluarga duka.

 

(Mardedi/ Syarbani)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments