Bartim

Pemkab Barito Timur Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamsi Secara Virtual

BARITO TIMUR - Pemerintah Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah ikuti upacara detik-detik proklamasi peringati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-76 tahun, secara virtual.

Selain bupati barito timur ampera ay mebas se, mm nampak hadir pula wakil bupati habib said abdul saleh, forkopinda, sekda dan undangan lainnya, di rumah jabatan bupati, selasa 17 agustus 2021.

Pada hut ri ke-76 tahun 2021 yang diselenggarakan pada masa pandemi covid-19, mengambil peran dan sikap untuk semua secara bersama melawan dan berjuang memerangi pandemi covid-19 yang tengah mewabah disegala penjuru dunia untuk "indonesia tangguh, indonesia tumbuh".

Sebelumnya dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-76 tahun, Pemerintah Kabupaten Barito Timur juga laksanakan apel penaikan bendera merah putih di halaman kantor bupati sejak jam 07.00 wib.

Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan republik indonesia dalam rangka hut ke-76 ri digelar di halaman istana merdeka. Presiden joko widodo bertindak selaku inspektur upacara.

Adapun peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan ri dilakukan tepat pukul 10.10 wib yang ditandai dengan tembakan meriam sebanyak 17 kali, disertai pula dengan bunyi sirine di rumah jabatan Bupati Barito Timur.

 

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments