Katingan

Sakariyas Akui Kantongi Rekomendasi PDI-P

KATINGAN – Sakariyas, bakal calon bupati Katingan akui telah mengantongi Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P). Dijelaskan Sakariyas, rekomendasi tersebut telah diterima beberapa waktu lalu, di Jakarta, namun secara resmi akan diserahkan melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Kalimantan Tengah.

“Rekomendasi tersebut, saat ini ada di DPD PDI-P Provinsi Kalimantan Tengah yang nantinya penyerahkan bersamaan dengan beberapa kabupaten di Kalteng,” Ungkap Sakariyas. Ketua DPC PDI-P Kabupaten Katingan, saat ditemui di kantornya.” ucapnya Kamis (08/08/2024).

Masih menurut Sakariyas, dalam surat rekomendasi tersebut, telah dinyatakan jika dirinya sebagai Calon Bupati dan Endang Susilawati sebagai Calon Wakil Bupati.

“Jadi rekomendasi tersebut, sekalipun belum saya pegang, tapi saya sudah baca kalau isinya jelas mengatakan saya sebagai calon bupati dan Endang Susilawatie sebagai calon wakil bupati,” Katanya.

Terkait dengan rekomendasi partai politik, kata Sakariyas, selain PDI-P, rekomendasi yang sudah ditangan yaitu Perindo dan dalam waktu dekat, Gerindra akan memberikan rekomendasinya.

“Tentu rekomendasi yang diberikan, sebagai wujud kepercayaannya kepada kami dan kita akan berjuang bersama demi Katingan bermartabat,”  Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments