Katingan

Sakariyas Pastikan TPP Pegawai Tetap Aman

KATINGAN – Bupati Katingan Sakariyas memastikan, Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) aman.  Dijelaskan Sakariyas, TPP pegawai, layak diberikan kepada pegawai, sebagai bentuk disiplin dan kinerja yang dilakukan, sehingga, selama menjabat Bupati, soal TPP pegawai tetap dipertahankan.

“Selama saya memegang jabatan sebagai bupati, tentu saya tetap pertahankan TPP bagi pegawai,” Ungkap Bupati Sakariyas, saat memberikan sambutan pada acara Natal bersama di Aula Salawa Kasongan, Rabu (25/01/2023).

Diakui Sakariyas, beliau mampu dan kuat melaksanakan tugas kepemimpinan selaku Bupati Katingan, selain karena anugerah Tuhan, juga karena dukungan Wakil Bupati, Sekda dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk pegawai kontrak.

“Ini semua karena dukungan dari Tuhan, dan seluruh ASN yang ada, sehingga saya tetap kuat dalam melaksanakan tugas selaku Bupati Katingan,” Katanya.

Sakariyas yang akan mengakhiri masa jabatannya pada September 2023 berharap, dukungan baik dari ASN termasuk masyarakat, untuk dapat menyelesaikan tugas yang telah dipercayakan dengan tujuan kemajuan Kabupaten Katingan.

“September 2023, saya dan Pak Wakil akan mengakhiri masa tugas kami, untuk tetap dukung kami, hingga akhir massa jabatan,” Tandasnya.

 (Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments