Katingan

Saluran Air Rusak di Lapangan Sepak Bola Kasongan: Harapan Perbaikan Sebelum Terjadi Hal Buruk

KATINGAN Lapangan sepak bola Sport Center Kasongan saat ini menghadapi masalah serius, yaitu kerusakan parah pada saluran air di sekitarnya yang menyebabkan banyak lubang terbentuk. Kemungkinan besar, penutup lubang-lubang ini telah mengalami kerusakan, sehingga lapangan sepak bola menunjukkan tanda-tanda keausan.

Oleh karena itu, Rudi Hartono S.Sos, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, telah mendesak pihak berwenang yang bertanggung jawab atas lapangan sepak bola ini untuk segera memperbaiki kerusakan tersebut.

Rudi, yang juga merupakan legislator dari Partai Golkar, mengungkapkan, "Lubang-lubang di saluran air ini sudah ada sejak lama, namun tampaknya belum ada rencana konkret untuk perbaikan."

Apabila kerusakan ini tidak segera diperbaiki, Rudi khawatir akan membahayakan para atlet yang berlatih di lapangan ini, khususnya, dan juga para penonton dan pengunjung pada umumnya.

"Sebenarnya, ini tampaknya sudah menjadi masalah sejak awal konstruksi, tetapi penutup lubang-lubang ini sekarang hampir semuanya sudah rusak akibat usia," tambahnya.

Maka dari itu, Rudi mendesak pihak dinas yang berwenang untuk segera melakukan pengecekan di lapangan ini. Diperlukan pemahaman mengenai jumlah penutup lubang yang mengalami kerusakan di sekeliling lapangan sepak bola yang telah berusia hampir 10 tahun.

"Karena lapangan ini sering menjadi tempat berkumpul banyak orang, perbaikan harus segera dilakukan sebelum terjadi kecelakaan serius akibat lubang-lubang ini," tutupnya.

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments