P. Raya

Samapta Polresta Palangka Raya Bantu Korban Sengatan Lebah

PALANGKA RAYA - Tim Patmor Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, bergerak cepat membantu evakuasi seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan, kamis 3 maret 2022 pukul 16.05 wib.

Kasat Samapta Polresta Palangka Raya Akp Gatot Sisworo, S.Sos melalui karu patmor aipda hendri tri susilo yang memimpin langsung evakuasi tersebut menjelaskan, pria tersebut ditemukan warga tergeletak di jalan tjilik riwut km. 3 dekat traffic light simpang jalan Garuda Palangka Raya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban mengalami sakit disekujur tubuh akibat disengat lebah setelah sebelumnya membeli buah sawit di kebun milik warga.

Selanjutnya tim patmor segera mengevakuasi korban ke klinik hanfriz yang berlokasi di jalan rajawali VI Kelurahan Bukit Tunggal untuk segera mendapatkan perawatan dari petugas sembari berupaya menghubungi keluarga korban.

Karu patmor samapta polresta palangka raya juga menyampaikan untuk saat ini belum diketahui secara pasti lokasi korban membeli kelapa sawit tersebut karena yang bersangkutan masih sulit berkomunikasi dan dalam penanganan petugas kesehatan klinik.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments