Business

Oprasi Minyak Goreng Murah, Warga Kelurahan Palangka Keluhkan Pembagian Kupon Tidak Merata

PALANGKA RAYA - Operasi pasar minyak goreng murah dengan harga 11,500 per liter, ramai diserbu warga. Terlihat warga berbondong-bondong antri demi mendapatkan minyak goreng curah dengan harga yang terjangkau.Oprasi pasar minyak goreng kali ini dipusatkan di kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pada Rabu, 16 maret 202.

Operasi pasar minyak goreng murah, yang disalurkan oleh PT. Citra Borneo Utama (CBU) bagian dari PT Citra Borneo Indah (CBI) Group, dibagikan di empat Kecamatan yang ada di wilayah Kota Palangka Raya, dengan jumlah 80 ribu liter.

Kali ini operasi pasar minyak goreng murah dilakukan di Kelurahan Palangka,mendapatkan alokasi sebanyak 5000 ribu liter yang disalurkan ke masyarakat dengan harga Rp11.500 per liter.

Lurah Palangka, Ahmad Susanto menyampaikan, dalam operasi pasar minyak goreng murah ini/ Kelurahan Palangka mendapatkan jatah 5.000 liter. Untuk mengantisipasi kerumunan masyarakat dan antrian yang panjang, pihaknya menunjuk setiap Ketua RT sebagai koordinator dan membagikan kupon ke warganya.

Ia juga mengatakan selain masyarakat umum, bagi para pelaku Usaha UMKM kuotanya bisa lebih dari lima liter.

Sementara itu Ina Dieyeni salah satu warga mengaku, dengan dengan adanya sistem atrian menggunakan kupon, banyak warga yang tidak mendapatkan jatah antrian Operasi minyak goreng curah, sehingga ia berharap untuk pihak RT agar dapat membagikan kupon secara merata sehingga setiap kepala kelurga bisa mendapatkan jatah kupon secara adil.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments