Nasional

Sambangi Kementerian Desa, Komisi IV Berharap Kecipratan Programnya Masuk Kalteng

JAKARTA – Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, benar-benar terbebas dengan program pembangunan yang ada di setiap desa, sehingga harapan mendapatkan pembagian program kegiatan dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal  dan Transmigrasi bisa masuk di Kalimantan Tengah. Untuk mendapatkan pembagian kegiatan atau program dari Kementerian Desa,

Komisi IV yang di Pimpin Wakil Ketuanya Haji Maruadi, SH, S.Sos, MH serta didampingi koordinator Komisi IV sekaligus Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Ir. Abdul Razak melakukan pertemuan dengan pihak Kementerian Desa.

“Kehadiran kami di Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, tentu sangat berharap program-programnya banyak yang masuk di Kalimantan Tengah,” Ungkap Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Ir. Abdul Razak, Kamis (24/2/2022). 

Menurut Razak, keberadaan desa-desa yang ada di Kalimantan Tengah, terutama di daerah-daerah yang sulit di jangkauan perlu mendapatkan perhatian serius dari pemerintah pusat melalui Kementerian Desa.

“Desa-desa yang ada di daerah kita, terutama di wilayah yang masih sulit dijangkau, tentu perlu ada perhatian, makanya harapan kami, Kementerian Desa, sesuai dengan kewenangannya memiliki program-program untuk pembangunan Desa, makanya kami datang dan mendorong agar bisa berbagi program,” Tandasnya. 

(Tinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments