P. Raya

Satsamapta Polresta Palangka Raya Batu Pengendara Alami Laka Lantas Tunggal 

Polresta Palangka Raya -  Ketika sedang melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah hukumnya, Satsamapta Polresta Palangka Raya, Polda KalImantan Tengah  menjumpai kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal yang dialami oleh seorang pengendara.

Kecelakaan itu terjadi pada kawasan Jalan RTA Milono Km. 3,5 tepatnya di depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (26 September 2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Melihat kejadian itu, Kasat Samapta, AKP Gatot Sisworo beserta personel yang sedang melaksanakan patroli segera memberikan pertolongan terhadap pengendara korban laka lantas tunggal tersebut.

“Korban merupakan seorang pria yang berkendara menggunakan sepeda motor, yang tiba-tiba terjatuh dari kendaraannya ketika melintas di kawasan jalan tersebut,” ungkap Kasat Samapta.

Upaya pertolongan pun dilakukan dengan mengangkat korban serta memindahkan sepeda motornya menuju tempat yang aman.

Bersyukur tidak ditemukan adanya luka berat yang dialami pengendara ini,” jelasnya.

Oleh Satsamapta Polresta Palangka Raya korban dibawa menuju Rumah Sakit Siloam yang berada tak jauh dari TKP, yakni di Jalan Tjilik Riwut Km. 4 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments